English French Russian Japanese Arabic


MSE Anti Virus Terpercaya dan Gratis

Komputer atau laptop dengan system operasi Windows tak akan lengkap tanpa adanya antivirus yang terinstall didalamnya. Antivirus ini merupakan salah satu tools wajib yang harus diinstall dikomputer. Antivirus ini berfungsi untuk menangkal dan mencegah komputer dari serangan virus yang dapat mengganggu kinerja windows di komputer.





MSE (Microsoft Security Essential) adalah salah satu antivirus gratis buatan microsoft yang dapat diandalkan sebagai tool keamanan komputer anda. Sudah beberapa tahun saya menggunakan antivirus MSE ini dan hasilnya tidak mengecewakan. Oleh karena itu MSE (Microsoft Security

Essentials) direkomendasikan untuk digunakan sebagai antivirus dikomputer anda. Tampilannya yang sederhana dan minimalis sangat mudah dioperasikan oleh user yang masih awam sekalipun.


Saat pertama kali diisntall anda harus melakukan update definisi agar antivirus MSE dapat bekerja dengan baik. Ketikamelakukan update untuk yang pertama kali, waktu yang diperlukan lumayan lama. Namun untuk proses update selanjutnya tidak begitu memakan waktu. Update MSE antivirus ini dilakukan secara online, artinya komputer harus terkoneksi dengan internet. Seperti halnya dengan antivirus yang lain, fitur real protection juga secara otomatis juga terdapat pada antivirus ini sehingga ketika suatu file yang terinfeksi akan secara langsung terdeteksi dan anda dapat melakukan clean terhadap file tersebut dengan mudah.

 MSE Instaler 32 bit

Jangan lupa donlod file Updater Offline Instaler dibawah in

MSE Update Offline 32bit

MSE Instaler+Update Offline 64 bit
Ketika mau Update offline, matikan koneksi internet

0 komentar:


Popular Posts

 
Support : / | / | /
Copyright © 2014. Edi Balongan - All Rights Reserved