English French Russian Japanese Arabic


Dragon City Cheat 2014


 Hai Sobat Edi Balongan, cheat Dragon City Cheat 2014 ini request dari salah satu member saya yang jauh disana ( MEDAN ) KANG ERWIN, Member AN_Balongan dan AN_Skorip dan beberapa temen yg tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Game kalau sudah ada Cheatnya memang sudah gak enak dimainkan lagi, benar gak sob. Tapi, tiap pendapat orang berbeda. Kalau kita gak ngecheat,kita yang tertindas,selalu kalah dan menggerutu.
Ok gak usah panjang lebar, cheat Dragon City Cheat 2014 ini khusus buat Gold, Free dragon, Food, XP dll. 1000% Work. Kalau sobat minat silahkan PM/Chat box sebelumnya sobat Edi Balongan mesti jadi member dulu di kolom samping Follower atau like website saya.

Mohon untuk tidak memperjual belikan

3 komentar:

Chomay2288 mengatakan...

Apa saya boleh jadi mmber edi balongan

dolanan cheat mengatakan...

Ya boleh atuh gan

Unknown mengatakan...

saya boleh ngak jadi member


Popular Posts

 
Support : / | / | /
Copyright © 2014. Edi Balongan - All Rights Reserved